Area 31 (PT Dunia Virtual Online) resmi melantai di pasar saham

Senin, 01 April 2024PT Dunia Virtual Online Tbk (AREA) resmi mencatatkan sahamnya di lantai Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode perdagangan “AREA”. Perusahaan ini menjadi emiten ke-20 yang listing sepanjang tahun 2024.

Presiden Direktur PT Dunia Virtual Online Tbk, Michael Alifen, menyampaikan bahwa melalui IPO ini, AREA31 berkomitmen untuk terus konsisten memaksimalkan layanan dalam bidang datacenter di Indonesia yang terus berkembang pesat. AREA31 berharap dapat menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam industri ini di dalam negeri.

Sekitar 64,17% dana yang diperoleh dari IPO akan digunakan untuk pengembangan usaha, sementara 35,83% sisanya akan dialokasikan sebagai modal kerja guna meningkatkan kapasitas datacenter yang kebutuhannya semakin tinggi.

Didirikan pada tahun 2010, AREA31 telah menjadi penyedia layanan datacenter dengan sertifikasi Rated 3 Facility berstandar ANSI/TIA 942-B dan sertifikasi ISO/IEC 22237 Availability Class 3 & Protection Class 3 pertama di ASEAN. AREA31 berkomitmen untuk memberikan layanan infrastruktur datacenter yang andal, aman, dan terpercaya, dengan menjamin service level agreement (SLA) sebesar 99,982% atau hanya 95 menit downtime dalam setahun, serta didukung oleh pasokan listrik sebesar 25 MW.

Maju terus talenta di industri data center Indonesia!

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nusantara Academy
We Empower The Creation of Digital Ecosystems Through Talent Reskilling and Upskilling Programs for Indonesia
Receive the latest news

Nusantara Data Center Academy Newsletter

A reference for what’s happening behind the curtains of technology developments in Indonesia